Aplikasi Edit Video Terbaik

Di Era sekarang sudah banyak orang yang berlomba - lomba ingin merekam segala aktivitas - aktivitas yang mereka lakukan, lalu hasil rekaman itu bisa dijadikan konten untuk nantinya di unggah di Youtube, Facebook, Instagram dan/atau media sosial lainnya.



Tentunya kalian tidak mungkin mengunggah video kalian sebelum diedit bukan?, jika kalian menggunggah video tanpa diedit, maka saya sarankan kalian menghentikan hal itu sekarang. Sekarang anda harus edit video anda sebelum anda unggah. "tapi saya tidak punya komputer untuk menginstal aplikasi edit video" , anda tidak perlu khawatir, anda beruntung membuka blog ini, karena disini saya akan membagikan aplikasi edit video android. Jadi anda tidak perlu mempunyai komputer untuk menginstal aplikasi edit video ini.

Kemungkinan aplikasi edit video yang saya bagikan juga merupakan aplikasi edit video youtuber, dan tentunya ini adalah aplikasi edit video gratis. 

1. KineMaster Video Editor

KineMaster Video editpr ini adalah Aplikasi Edit Video yang paling bagi para vloger / youtuber yang menggunakan android sebagai sarana edit video mereka.
Untuk kamu yang suka membuat Video gamming, KineMaster ini juga mempunyai fitur chroma key yang berguna untuk video green screen.
 KineMaster ini mempunyai dua versi, yaitu versi berbayar dan versi gratis. Wataermark yang hanya  boleh dihilangkan hanya di versi berbayar merupakan kekurangan dari aplikasi ini, untuk kelebihannya bisa kalian rasakan sendiri.

2. Adobe Premiere Clip
 Adobe Premiere Clip Merupakan Software Edit Video Terbaik Versi Komputer / Laptop, namun aplikasi ini juga termasuk aplikasi edit video yang bisa diinstal di android kamu. Aplikasi ini menawarkan editing otomatis dari galeri foto atau video yang kamu miliki.
Keuntungan menggunakan Adobe Premiere clip ini adalah, kamu bisa menghasilkan editan video yang bebas watermark.

 Nah itulah rekomendasi Aplikasi Edit Video Terbaik yang harus kamu install di android kamu, jadi kamu bisa edit video kamu sebelum di unggah agar kualitas video bertambah, jika kualitas video kamu bertambah bisa jadi viewers kamu juga bertambah loh.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Edit Video Terbaik"

Post a Comment